Minggu, 22 Juli 2018

Keuntungan & Penghasilan Menjalankan Bisnis Property Penghasilan

Keuntungan Menjalankan Bisnis Property! Sebagai pemilik properti sewa , Anda berhak atas potongan pajak yang sangat besar . Anda dapat menarik bunga dari hipotek Anda atau pada kartu kredit apa pun yang digunakan untuk melakukan pembelian untuk properti tersebut. Anda dapat menghapus asuransi, perbaikan perawatan, biaya perjalanan , biaya hukum dan profesional , dan bahkan pajak properti Anda .

Property pendapatan adalah properti yang dibeli atau dikembangkan untuk mendapatkan penghasilan. Perlu diingat bahwa meskipun ada banyak keuntungan berinvestasi di real estat , ada juga faktor risiko penting yang perlu dipertimbangkan. Berikut adalah lima alasan mengapa properti pendapatan dapat menjadi investasi yang menguntungkan.

Anda Adalah Bos dari Properti Penghasilan
Ketika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam properti pendapatan, Anda menjadi bos Anda sendiri. Anda memilih properti apa yang akan diinvestasikan , penyewa apa yang akan Anda sewa , berapa banyak yang akan Anda bayarkan dalam sewa dan bagaimana Anda akan mengelola dan memelihara properti secara keseluruhan.

Dalam pekerjaan rata-rata 9 hingga 5, Anda tunduk pada keinginan atasan Anda dan infrastruktur perusahaan secara umum, seperti mematuhi kode berpakaian. Sebagai bos Anda sendiri, Anda dapat bangun jam 11 pagi dan mengenakan dasi Kermit the Frog Anda jika Anda memilihnya.
Sebuah saham atau reksa dana adalah contoh lain. Meskipun Anda dapat memilih saham atau reksa dana mana yang harus diinvestasikan, Anda tetap mengizinkan orang lain untuk mengelola dan mengendalikan uang Anda.

Apa Keuntungan Menjalankan Bisnis Property Penghasilan?
Potensi Apresiasi Aset Sangat Leveraged
Leverage , dalam istilah orang awam, berarti Anda menginvestasikan sejumlah kecil uang Anda sendiri, dan meminjam sisanya, sering empat hingga dua puluh kali lebih banyak, dari seorang pemberi pinjaman. Jika Anda membeli properti menggunakan utang yang jauh lebih banyak daripada ekuitas, investasi dikatakan "sangat leveraged."

Penyewa Anda Akan Melakukan Amortisasi Hipotek Anda untuk Anda
Jenis pinjaman yang paling populer adalah hipotek suku bunga tetap 30 tahun . Ini memiliki suku bunga yang akan tetap sama untuk seluruh jangka waktu 30 tahun pinjaman. Pada awal pinjaman, secara signifikan lebih banyak uang dibayarkan kepada bunga daripada kepada pokok , tetapi pada tahun 15, hampir 50/50 perpecahan. Oleh karena itu, semakin lama Anda memegang properti, semakin banyak pokok pinjaman yang disewa oleh penyewa Anda dan semakin banyak kekayaan yang Anda ciptakan untuk diri Anda sendiri.

Menjadi pemilik property pendapatan adalah komitmen besar, tetapi, jika ditangani dengan benar, komitmen besar itu dapat memberikan imbalan finansial yang sama besarnya.

Comments