Sabtu, 01 September 2018

Keuntungan Mengintegrasikan Teknologi Transportasi

Keuntungan Mengintegrasikan Teknologi Transportasi! Fakta sederhana tentang iklim bisnis saat ini adalah bahwa teknologi dan inovasi mendorong masa depan banyak industri. Itu termasuk industri transportasi publik. Banyak lembaga mulai mengintegrasikan perangkat lunak manajemen transit dan teknologi modern ke dalam operasi transit mereka untuk memenuhi permintaan pengendara dan menciptakan pendekatan yang lebih berorientasi pelanggan terhadap operasi.

Keuntungan dari membuat transisi Teknologi Transportasi ini dapat menyebabkan perubahan positif yang dapat membawa efisiensi operasional ke tingkat berikutnya. Pakar kami telah menguraikan 4 keunggulan utama yang dilihat oleh agensi transit dari integrasi teknologi saat ini.

1. Penghematan biaya
Banyak lembaga ditahan oleh kendala anggaran ketika mencoba untuk tumbuh dalam industri angkutan yang selalu berubah dan menantang. Itulah sebabnya menemukan solusi teknologi dapat menjadi manfaat besar dengan membantu memangkas biaya operasional dan meningkatkan metrik transit penting lainnya dari waktu ke waktu, membaca lebih lanjut tentang Cara Memperbaiki OTP, Tarif Tanpa Tampil, dan Metrik Transit Kritis Lainnya . Di mata manajer dan direktur transit ini, ini bisa menjadi masalah nomor satu.

2. Peningkatan visibilitas
Memiliki solusi yang tepat untuk mengelola perjalanan dan layanan pelanggan sangat penting. Ini dapat meningkatkan visibilitas ke tindakan sehari-hari pengemudi, penjadwal, dan dispatcher. Memiliki pemahaman yang lebih baik tentang proses sehari-hari ini, dengan menempatkan diri Anda pada posisi para profesional transit ini dapat memberikan wawasan yang sangat dibutuhkan tentang di mana perbaikan dapat dilakukan. Wawasan ini dapat menjadi bantuan besar untuk operasi transit dalam hal efisiensi dan keamanan.

Apa Saja Keuntungan Mengintegrasikan Teknologi Transportasi?
3. Peningkatan efisiensi operasional
Meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan merupakan perhatian utama bagi semua manajer dan direktur angkutan umum saat ini. Menerapkan teknologi yang tepat dapat membantu meningkatkan metrik transit seperti naik per jam, jumlah penumpang secara keseluruhan, tingkat ketidakhadiran, biaya bahan bakar, dan kinerja tepat waktu. Ketika datang untuk meningkatkan efisiensi operasional, mencari penyedia perangkat lunak yang menawarkan otomatisasi untuk penjadwalan dan upaya pengiriman sangat penting.

4. Pastikan keamanan
Banyak lembaga yang memanfaatkan solusi Teknologi Transportasi untuk memiliki lebih banyak visibilitas ke dalam pengalaman pengendara dan manajemen pengemudi. Ini dapat membantu mengurangi tingkat kecelakaan dan meningkatkan metrik kepuasan pelanggan. Ini adalah ukuran penting, karena keamanan dan kepuasan pelanggan tinggi pada daftar prioritas untuk sebagian besar agen transit.


Comments